Cara Mengganti password CpanelX , Dengan mudah langsung Change

Cara ganti password di Cpanel X - berawal dari pengalaman saya yang pernah mendapatkan Cpanel dengan bahasa yang sulit di mengerti dari sinilah saya mencoba untuk membuat postingan ini .. agar teman'' yang belum mengerti menjadi leluasa untuk mengganti password dalam cpanel yang anda temukan apa lagi jika cpanel tersebut memakai bahasa yang sulit dimengerti ..
karna saya sendiri sempat kebingungan pada saat itu .. oke langsung saja

adapun caranya sebagai berikut :

Pertama masuk dulu ke Cpanel X .teliti icon2  yang ada seperti gambar ini






Jika saya zoom lebih dekat seperti gambar diatas Change Password , tapi disini saya mengasih contoh dalam bahasa inggris ..
tetapi menurut saya Cpanel kurang lebih tampilanya memang seperti itu.




2 . klik gambar lalu isi :
kolom pertama dengan sandi yang lama (Old password)
kolom kedua dengan kata sandi baru anda (New password)
dan , pada kolom ketiga isikan konfirmasai/ulang kata sandi baru anda (New password "again")
terakhir klik (change your passsword now !) perlu diingat : anda harus memasukan sandi lebih dari 5 karakter sandi baru anda .



1 comments:

  1. http://kedirihack.blogspot.com/2013/07/cara-mengganti-password-cpanelx-dengan.html

    BalasHapus


Top