Cara Deface Web Dengan fckeditor

- Oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik bagaimana cara deface web dengan fckeditor.



Pertama tama Silahkan Google Dork ini :
inurl:fckeditor/editor/filemanager/upload



Maka akan Muncul beberapa website :


Gue dah temuin web yang vuln yaitu :
http://www.dulam.com/includes/FCKeditor/editor/filemanager/upload/test.html

setelah menemukan target silahkan klik test.html

 Ganti ASP dengan PHP .


Klik Browse dan pilih file yang akan loe upload !!













Kalau sudah Klik "Send it to the server" . . . .











Berhasil dah !!








Di kolom "Uploaded File URL:" akan muncul tempat file yang loe upload tadi !!
Contoh punya gue :
/editor_files/Imagetested(3).html

Cara lihat file nya gini :
www.alamat_target_mu.com/editor_files/Imagetested(3).html
Contoh punya gue :
http://www.dulam.com/editor_files/Imagetested(3).html

Selamat Mencoba ^_^

Kalau masih bingung hubungi gue di Facebook :
Mr. /Dark_r00t<?


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top